Breaking News
recent

Kata Pengantar

Ahlan wa sahlan bi khudurikum..
Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.
Kepada saudara/i kami seiman rahimakumullah,


Sesungguhnya segala puji bagi Allah, kami memuji-Nya, memohon pertolongan kepada-Nya, meminta perlindungan dengan-Nya dari keburukan diri kami dan dari kejelekan perbuatan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tiada yang dapat menyesatkan dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka tiada yang dapat memberikan petunjuk.

Kami bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Dia telah mengokohkan kitabnya, menampakkan firman-Nya dengan kebenaran, memfasihkan lisan-lisan ahli Islam dengan penjelasan dan pembicaraan. Maka di antara mereka terdapat teladan untuk melakukan kebaikan, dan sebab itu dia sampai pada batas dan puncak anugerah Allah Ta’ala.

Kami bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba Allah dan Rasul-Nya, beliaulah sebaik-baik orang yang naik mimbar dan paling fasihnya orang yang berkhutbah dengan khutbah-khutbah pencegah kemaksiatan.

Semoga shalawat dan salam yang banyak terlimpah kepada Nabi agung Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, keluarga, dan para sahabatnya, yang mana mereka adalah puncak teladan yang patut ditiru dalam dakwah dan ceramah di waktu sore dan siang hari; dan kepada orang-orang yang berjalan di atas jalan mereka, menempuh arah-arah mereka, dan meniru langkah-langkah mereka selama orang yang ingat masih mengingat Allah, orang yang berniaga bersama Allah masih berniaga, dan orang yang mencegah masih mencegah kerusakan dan kehancuran.

Amma Ba’du.

Semoga dengan adanya Blog WARGA DEMAK ini bisa menjalin ukhuwah islamiyyah di antara kita sekaligus dapat mempererat tali persaudaraan antara kita sesama muslim. Dan mari bersama-sama meningkatkankan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dengan berjuang dan syiar di jalan Allah semata-mata hanya untuk mengharap ridho-Nya. Silaturrahim adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturrahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Bagaimana pun besarnya umat Islam secara kuantitatif, sama sekali tidak ada artinya bila di dalamnya tidak ada persatuan dan kerja sama untuk taat kepada Allah….

Bagi temen-temen yang telah berkunjung di Blog WARGA DEMAK ini…. kami ucapkan banyak terima kasih semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin…

Dan kiranya berkenan mohon untuk mengisi buku tamu di kolom ini dan memberikan saran, dan komentar untuk kemajuan blog ini…. sekali lagi terima kasih dan selamat berkarya….

Jazakumullah ahsanal jaza’.
Wassalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh.



Mokhammad Fatoni 
Admin Blog Warga Demak


2 comments:

  1. saya tertarik dengan tulisan tulisan mas di wargademak.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.